Laman

Senin, 11 November 2013

Perbedaan BBM di Android dengan BBM di Blackberry

Menurut pihak Blackberry, mereka memastikan bahwa aplikasi BBM tidak memiliki perbedaan sama sekali, Blackberry akan menghadirkan fitur yang sama antara BBM untuk Blackberry, Android, dan iOS. Jadi bagi pengguna Android yang juga memiliki handset Blackberry, tidak akan kesulitan untuk menggunakannya. Hal ini bias diketahui dari fitur aplikasi BBM untuk android dan iOS berikut, yang memiliki kesamaan dengan fitur BBM di Blackberry. Tapi apakah perbedaan BBM pada Blackberry dengan BBM pada android maupun iOS?
1.    Pin BBM di Blackberry umumnya berawalan dengan 2 dan 3, Jika di Android atau IOS anda akan mendapatkan PIN berawalan angka 7.
2.    PING Terbatas, Jika di Blackberry anda suka PING Berkali-kali sampai ribuan PING, Lain Halnya Jika Anda PING di Android, PING sangat terbatas hanya tiga kali saja.
3.    Hilangnya Category Contact di Android or IPhone, Menjadikan Nama Kontak di BBM kamu tidak sesuai dengan keinginan. Hal ini menyulitkan kita untuk Broadcast BBM sesuai dengan Kategori yang kita inginkan.
4.    Kebiasaan Mengetik di Layar Sentuh harus mulai di biasakan jika anda menggunakan android or iphone. Cita rasa BBM di Blackberry yang khas menggunakan keyboard tentunya anda tidak mendapatkannya lagi.
5.    Jika Anda menggunakan ID Blackberry lama BBM di Blackberry anda otomatis hilang kontak semua dan beralih ke device baru. Jadi Lebih Baik buat User blackberry yang baru.
6.    Kontak di Android atau di IPhone bisa pilih menggunakan Layout dengan List atau Grid, Nilai Lebih BBM di Android dan IPhone.
7.    Tampilan Group yang lebih baik di Android dan IPhone, tampilan group yang tidak membosankan di BBM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar